Kenapa Konten Kamu Aman Tapi Tetap Nggak Dimonetisasi? Ini Penjelasannya

Gambar
Brand Safety: Kenapa Konten Kamu Nggak Dimonetisasi Meski Viral Di dunia kreator digital, banyak yang merasa: > "Konten gue rame kok. Kok tetep nggak dimonetisasi?" Atau lebih frustasinya lagi: "Kenapa akun orang lain bisa balik jalan, tapi akun gue stuck?" Jawaban singkatnya: karena bukan cuma soal rame. Tapi soal aman. --- 🔐 Apa Itu Brand Safety? Brand Safety adalah sebuah sistem atau kebijakan dari platform (seperti TikTok, X, Instagram, YouTube, dll) untuk melindungi reputasi brand atau pengiklan dengan memastikan iklan mereka hanya muncul di konten yang dianggap aman, netral, dan tidak berisiko secara citra. --- 🎯 Tujuannya: Agar iklan nggak tampil di konten yang bisa merusak nama baik brand, seperti konten kekerasan, pornografi, ujaran kebencian, atau bahkan konten yang terlalu emosional atau memicu kontroversi. ~~~ 🤔 Bedain Yuk: Brand Iklan Platform vs Brand Endorse Langsung Di dunia konten, banyak yang mikir: > "Kan banyak brand yan...

Masa Gue Disamain Sama Namrud dan Fir'aun

Ekspresi gue ketika membaca tanggal 24 pada foto diatas.

Anjing, kenapa kudu Namrud sama Fir'aun dah. Terus memiliki sifat tidak baik, nakal dan durhaka.

Padahal gak durhaka, itu salah tuh. Gak lengkap. Harusnya tambahin iri dengki sekalian.

Tapi gue ngakak parah, sampe diliatin sama orang orang di gramedia tadi. Foto itu gue ambil pas gue lagi ke gramedia dan lagi baca baca buku primbon. Tiba tiba nemu tulisan itu dan gue foto aja langsung. Buat seru seruan aja sih. walaupun ada benernya sedikit. Tapi gue gak bisa terima kudu disamain kayak Namrud dan Fir'aun juga sih.


Tapi ngakak sumpah.. hahahaha...

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minat Dulu, Baru Baca: Realita yang Sering Kita Lupakan

Trust Issue atau Caper Berkedok Luka?

Naiknya Konten Buatan AI: Sekilas Tentang Teknologi VO3 dari Google