Kenapa Konten Kamu Aman Tapi Tetap Nggak Dimonetisasi? Ini Penjelasannya

Gambar
Brand Safety: Kenapa Konten Kamu Nggak Dimonetisasi Meski Viral Di dunia kreator digital, banyak yang merasa: > "Konten gue rame kok. Kok tetep nggak dimonetisasi?" Atau lebih frustasinya lagi: "Kenapa akun orang lain bisa balik jalan, tapi akun gue stuck?" Jawaban singkatnya: karena bukan cuma soal rame. Tapi soal aman. --- 🔐 Apa Itu Brand Safety? Brand Safety adalah sebuah sistem atau kebijakan dari platform (seperti TikTok, X, Instagram, YouTube, dll) untuk melindungi reputasi brand atau pengiklan dengan memastikan iklan mereka hanya muncul di konten yang dianggap aman, netral, dan tidak berisiko secara citra. --- 🎯 Tujuannya: Agar iklan nggak tampil di konten yang bisa merusak nama baik brand, seperti konten kekerasan, pornografi, ujaran kebencian, atau bahkan konten yang terlalu emosional atau memicu kontroversi. ~~~ 🤔 Bedain Yuk: Brand Iklan Platform vs Brand Endorse Langsung Di dunia konten, banyak yang mikir: > "Kan banyak brand yan...

RONALDO BANTING SETIR????


 Eh buset nih orang banting setir apa gimana ya?


Apa lagi gabut aja kali ya?
Ada yang bilang mungkin ini buat kebutuhan film, atau enggak buat kebutuhan iklan merk gitar tersebut. Atau merk rompi yang dikenakannya itu.

Maybe.

Tapi ya, nih orang gaji dari main bola sama postingan sekali iklan di sosial medianya lebih mahal satu postingan. Sekali nge post bisa beli motor 100 bahkan lebih itu.

Ya namanya sultan ngapain bebas lah ya. Semoga aja saya bisa seperti dia. Doain aja suatu saat nanti pasti saya bisa kok. Hehehe...

Sumber foto: screenshootan saya sendiri, tapi dari instagramnya mas Ronaldo kok. Santai santai.. gak usah baper.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minat Dulu, Baru Baca: Realita yang Sering Kita Lupakan

Trust Issue atau Caper Berkedok Luka?

Naiknya Konten Buatan AI: Sekilas Tentang Teknologi VO3 dari Google